Selasa, 05 Agustus 2014

Punya Mobil Jarang Dipakai dan Terbebani Bayar CIcilan Bulanan ? Titipkan Segera di Lasantu Rental


Seperti kita ketahui transportasi dan angkutan merupakan kebutuhan penting untuk keperluan apa saja. Efisiensi dan waktu membuat Seseorang, Instansi, Lembaga atau Perusahaan skala besar maupun kecil tetap membutuhkan sarana transportasi dan angkutan yang memadai dan dapat diandalkan.
Atas dasar inilah bukan suatu hal yang mustahil jika saat ini bisnis penyewaan mobil begitu marak di mana-mana dan banyak kita jumpai hampir di setiap daerah mulai dari rental mobil Jakarta, Bali, Bandung, Yogya, Solo dan wilayah lain dengan segmentasi konsumen yang berbeda-beda dan sistem penyewaan yang berbeda-beda pula. Ada yang disewakan secara harian, per-12 jam atau per-24 jam ada juga secara bulanan atau tahunan. Intinya tetap sama yaitu Transportasi dan Angkutan tetap dibutuhkan apapun keperluannya sehingga membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin meraup keuntungan dari gurihnya bisnis sewa mobil.
Para pengusaha-pengusaha rental ini pun ada yang merentalkan mobil nya secara individu artinya dengan hanya kepemilikan satu atau dua unit mobil saja mereka bisa membuka bisnis sewa mobil. Cara ini sebetulnya sangat menyita waktu karena segala sesuatunya harus dikelola sendiri atau kalaupun harus merekrut karyawan tentu tidak sebanding dengan keuntungan yang didapat jika hanya menyewakan satu atau dua unit mobil saja. 
Selanjutnya, ada juga yang dilakukan secara kolektif untuk memulai bisnis penyewaan mobil ini, yaitu dengan cara bergabung bersama pengusaha rental mobil lain yang telah lebih dahulu eksis dengan kata lain menitipkan mobilnya untuk dibudi-dayakan sehingga beban pembayaran cicilan setiap bulannya dapat terselesaikan dengan sendirinya.

Lasantu Rental mencoba memberikan suatu solusi bagi yang mempunyai mobil tapi jarang dipakai dan terbebani bayar cicilan bulanan dan jika Anda berniat menjadikan mobilnya lebih menghasilkan dari sekedar pemakaian pribadi, maka titipkanlah mobil Anda untuk dikelola oleh Lasantu Rental dengan prioritas jenis kendaraan seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Evalia dan lain-lain untuk bisa disewakan. Kendaraan Anda akan kami rawat sebaik-baiknya supaya lebih menghasilkan sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan bersama.

Sangat Mudah bukan? Anda tidak perlu repot lagi mengurus administrasi prosedur penyewaan tidak perlu juga merekrut karyawan dan lain-lain sehingga waktu anda bisa digunakan untuk hal lain yang lebih membutuhkan sentuhan tangan anda, biarlah urusan mobil anda menjadi tanggung jawab Lasantu Rental.
Minat menitipkan kendaraan silahkan hubungi kami : Lasantu Rental Devisi Sewa Mobil PT. Lasantu Sentosa, Ruko Oleo Blok C-5 Jl. Raya Pagelarang Setu Cipayung Setu Jakarta Timur 13880, Telp. (021) 36 666 949 Fax. (021) 84 900 419, Hp. 0813 8575 5996 - 0812 909 73 999 Pin BB : 275eb8e7, info@lasantu.co.id | www.lasantu.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar